Saraf Kejepit 12 tahun Membaik Dengan Latihan Tai Chi Kan Kun 3 bulan

Saraf Kejepit (HNP, Low Back Pain, Sciatica) 12 tahun Membaik Dengan Latihan Tai Chi Kan Kun 3 bulan


Beliau menderita Saraf Kejepit (HNP, Low Back Pain, Sciatica) selama 12 tahun. Oleh dokter direkomendasikan untuk operasi, tp beliau tidak mau. Sebagai alternatif, dokter memberikan obat melalui suntikan di bagian punggung setiap 2 pekan sekali, dan sudah berlangsung selama 12 tahun.

Setelah 3 bulan (1 pekan sekali) beliau menekuni olahraga Tai Chi Kan Kun, alhamdulillah keluhan sakitnya sangat jauh berkurang. Hingga bisa beraktivitas seperti biasa.


Tai Chi Kan Kun 

Tai Chi Kan Kun adalah seni beladiri (kung fu) tai chi tradisional kuno, berasal dari aliran tai chi keluarga bangsawan Dinasti Manchuria. 

Tai Chi Kan Kun pada awalnya hanya diperuntukkan untuk kalangan internal keluarga keturunan bangsawan Dinasti Manchuria saja. 

Semenjak generasi Pak Irwan Lay selaku guru besar (lao shi Tai Chi Kan Kun), mengingat manfaatnya bagi kesehatan yang sangat nyata, bahkan instan langsung bisa dirasakan perubahan untuk terapi berbagai keluhan penyakit, maka Tai Chi Kan Kun kisaran tahun 90' an mulai dikembangkan dan diperuntukkan untuk kalangan masyarakat luas.

http://www.taichikankun.com/

Komentar