Kelebihan Emperor Acupuncture

Kelebihan Treatment Emperor - Acupuncture & Wellness Center

1. Pulse Diagnose ("general check up")

Emperor - Acupuncture & Wellness Center menggunakan Pulse Diagnosis (diagnosa nadi) sebagai panduan untuk melakukan treatment. Sehingga treatment lebih akurat dan bisa  mengatasi berbagai keluhan penyakit pasien sekaligus. 

Hasil Pulse Diagnosis bisa menunjukkan berbagai keluhan penyakit pasien, meskipun pasien tanpa menyampaikannya. Hasil pulse diagnosis akurat dan valid, dikomparasi dengan hasil lab medis.

Bahkan sering terjadi pasien tidak merasakan keluhan / suatu penyakit, tapi hasil Pulse Diagnosis menunjukkan keberadaan suatu penyakit di tubuh pasien, misalnya : asam lambung. Banyak orang yang tidak menyadari ada masalah di lambungnya (asam lambung), tapi hasil Pulse Diagnosis menunjukkan ada masalah di lambung. Setelah dikonfirmasi dengan beberapa pertanyaan, akhirnya cocok dan pasien menyadari ternyata ada masalah di lambungnya.


2. Hijab Friendly & Aurat Terjaga

Sistem akupunktur di Emperor - Acupuncture & Wellness Center menggunakan sistem distal needling, yaitu penjaruman di lokasi tubuh yang berjauhan dari lokasi keluhan sakit. 

Sistem ini cukup friendly untuk para muslimah yang menggunakan hijab, bahkan niqab (cadar). 

Karena treatment bisa dilakukan meski tanpa membuka aurat.

Selain sistem distal, treatment di Emperor - Acupuncture & Wellness Center jarum pun bisa ditusukkan di area yg tertutup pakaian, selama pakaian tidak tebal.


3. Bisa Langsung Terasa Efeknya

Kelebihan Emperor - Acupuncture & Wellness Center, hasil treatment bisa langsung dirasakan saat itu juga. Bila tidak ada progress = FREE of Charge (GRATIS).

Frekuensi dan periode treatment di Emperor - Acupuncture & Wellness Center bisa bervariatif tergantung kondisi pasien dan penyakit. 

Treatment akupunktur di Emperor - Acupuncture & Wellness Center bisa langsung sembuh, namun ada juga yang memerlukan beberapa kali treatment. 

Sebagai gambaran

Saat treatment ke-1, pasien langsung merasakan membaik. Namun setelah 3 jam, keluhan sakit kambuh. Lalu disusul treatment ke-2, keluhan sakit kambuh kembali mungkin setelah 3 hari. Lalu disusul treatment ke-3, kambuh setelah 1 pekan. Dan begitu berlanjut hingga pasien terbebas dari sakit. 

Atau, dalam sekali treatment pasien langsung membaik tanpa kambuh. Tergantung kondisi pasien dan penyakitnya.


4. Health Care, bukan sekedar penghilang rasa sakit

Emperor - Acupuncture & Wellness Center menawarkan perawatan kesehatan yang menyeluruh, bukan sekedar penghilang rasa sakit. Jadi dalam 1 treatment bisa untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit secara bersamaan. 

Sangat direkomendasikan untuk melakukan perawatan rutin untuk mendapatkan hasil kesehatan tubuh yang maksimal


5. Nyaman

Akupunktur di Emperor - Acupuncture & Wellness Center menggunakan jarum dengan diameter 0.18mm sampai dengan 0.25mm. 

Jauh lebih lembut dan tipis dibandingkan jarum suntik medis. Sehingga sensasinya lebih nyaman dan friendly untuk pasien.


6. Integrated Treatment

Tai Chi Kan Kun di Taman Kota 2 BSD (ilustrasi)

Selain dengan layanan treatment pengobatan, Emperor - Acupuncture & Wellness Center juga memfasilitasi perawatan kesehatan melalui olahraga theurapetic : Tai Chi Kan Kun




Komentar